WA GB ataupun GB WhatsApp tiba- tiba trending di media sosial Twitter pada Selasa 2 Februari 2021. Hingga tulisan ini terbuat, pada Selasa malam, telah terdapat 13, 6 ribu cuitan yang mangulas menimpa topik tersebut.

Usut memiliki usut, GB WhatsApp jadi pembicaraan berawal dari warganet yang membanding- bandingkan guna antara WhatsApp reguler dengan GB WhatsApp https://www.pondband.net/ .

Bagi halaman gadgetstouse. com, GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi ataupun diucap pula selaku WhatsApp Mod. GB WhatsApp terbuat bersumber pada WhatsApp Plus, suatu mod yang dikala ini telah ditutup oleh WhatsApp.

Baca pula: Metode Mencari Status WhatsApp Sahabat, Tidak Butuh Repot Scroll

Terdapat sebagian fitur dari GB WhatsApp yang tidak terdapat di WhasApp reguler. Sebagian fitur tersebut di antara lain merupakan fitur membalas chat secara otomatis, fitur buat menyembunyikan“ last seen”, fitur buat membuat nama tim hingga 35 kepribadian, fitur buat menaruh status langsung ke fitur, fitur broadcast ke 600 kontak, serta masih banyak lagi.

Berkat sebagian fitur itu, GB WhatsApp saat ini diminati oleh banyak pengguna. Tetapi butuh dikenal, sebab mod tersebut bukan formal dari WhatsApp, hingga aspek keamanannya juga belum terjamin. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut pula cuma dapat diunduh dari sumber pihak ketiga.

Akun WhatsApp Dapat Diblokir Bila Memakai GB WhatsApp( WA GB)

Lewat halaman FAQ resminya, pihak WhatsApp melaporkan, akun kepunyaan pengguna dapat diblokir sedangkan bila memakai aplikasi tidak formal ataupun aplikasi yang tidak didukung pihak WA. Aplikasi yang tidak didukung itu di antara lain merupakan WhatsApp Plus sampai GB WhatsApp.

“ Aplikasi yang tidak didukung, semacam WhatsApp Plus, GB WhatsApp, ataupun aplikasi yang mengklaim bisa memindahkan chat WhatsApp Kamu antar telepon, merupakan tipe WhatsApp yang diganti.”

“ Aplikasi tidak formal ini dibesarkan oleh pihak ketiga serta melanggar Syarat Layanan kami. WhatsApp tidak menunjang aplikasi pihak ketiga ini sebab kami tidak bisa memvalidasi aplikasi keamanannya,” tulis pihak WA di halaman FAQ.

Baca pula: Catatan HP yang Tidak Dapat Memakai WhatsApp di 2021

Nah, bila Kamu telah telanjur memakai GB WhatsApp, pihak WA menganjurkan buat bergeser ke aplikasi WhatsApp formal. Tetapi, saat sebelum bergeser, Kamu dianjurkan buat membuat cadangan riwayat chat terlebih dulu.

Berikut ini merupakan langkah- langkah buat bergeser dari WA GB ke WhatsApp formal:

Tunggu sampai blokir sedangkan Kamu berakhir. Penanda waktu hendak memperlihatkan jangka waktu pemblokiran.

Temukan folder GB WhatsApp setelah itu ketuk serta tahan buat memilah folder tersebut.

Di sudut kanan atas, ketuk Yang lain
Ganti nama serta ganti nama folder jadi“ WhatsApp”.

Buka Play Store serta download aplikasi WhatsApp formal. Bila Kamu tidak bisa mengakses Play Store, download aplikasi di mari.

Di WhatsApp, verifikasi no telepon Kamu. Pelajari metode memverifikasi dalam postingan ini.

Pada layar Pencadangan, ketuk Pulihkan

Baca Juga : Pemotongan Laser dan Pengukiran Laser

Selanjutnya.

WhatsApp hendak dilansir beserta chat yang sudah terdapat.

Baca pula: Metode Mengendalikan Penyimpanan Informasi WhatsApp Via Storage Management

Tetapi butuh dikenal, pihak WhatsApp tidak menjamin angkah- langkah di atas hendak mentransfer riwayat chat dengan sukses sebab WhatsApp tidak menunjang aplikasi yang tidak formal. Jadi, kesalahan dalam menjajaki langkah- langkah tersebut bisa menimbulkan hilangnya riwayat chat.

Demikianlah uraian menimpa GB WhatsApp. Kembali lagi, pemakaian aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi tersebut senantiasa bergantung dari Kamu. Tetapi, bila Kamu senantiasa keukeuh mau memakai GB WhatsApp ataupun WA GB, hendaknya pahami dahulu risikonya.

Apa Itu WA GB ataupun GB WhatsApp? Ini Resiko Penggunaannya

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *