10 Baby Shower Cakes Totally Worth The Effort | QueenPenting untuk membuat kenangan dan menghormati teman atau orang yang dicintai yang sedang mengandung. Selama karantina COVID-19 dan perintah menginap di rumah, Anda mungkin perlu menjadi kreatif. Di bawah ini adalah beberapa ide bagus tentang cara merayakan.

Undangan

Meski showernya virtual, tetap butuh undangan yang layak! Jika Anda ingin mengirim undangan secara digital, lihat undangan dari free printable invitation.

Selenggarakan acara baby shower virtual

Tidaklah mengherankan jika hari-hari konferensi video sama normalnya dengan hangout langsung dengan teman-teman. Kami menjalani banyak hidup kami secara online. Belanja, bekerja, dan bersosialisasi dengan teman telah terjadi di internet selama bertahun-tahun. Ada beberapa platform untuk menyelenggarakan shower virtual. Beberapa platform paling populer adalah Facebook dan Zoom .

  •  Logistik Facebook
    • Pertama, nilai apakah semua tamu Anda memiliki Facebook. Jika ya, pastikan Anda berteman dengan semua teman ibu hamil, atau minta ibu hamil untuk mengundang semua orang yang ingin dia hadiri. Anda juga dapat mengirim pesan Facebook ke tamu Anda sebelum memulai mandi virtual untuk mengingatkan mereka. Jika Anda memutuskan untuk mengadakan live shower, Anda mungkin ingin menggunakan kemampuan obrolan video Facebook Messenger.
    • Sebagai tuan rumah, apakah kemampuan obrolan video Facebook Messenger Anda setara? Sebagai tuan rumah, penting untuk mengetahui seluk beluk video chat agar bisa menjadi nara sumber bagi orang lain. Lihat panduan ini . Pastikan untuk mengatur obrolan video ke “pribadi” sehingga Anda tidak berbagi momen intim ini dengan seluruh dunia Facebook. Setelah obrolan video Anda selesai, obrolan tersebut akan dibagikan ke halaman acara Anda sehingga siapa pun yang tidak dapat hadir dapat menonton.

Jika Anda gugup karena terlalu banyak orang dalam satu video virtual, coba buat beberapa video terpisah. Misalnya, obrolan video dengan keluarga calon ibu pada hari Sabtu pukul 10 pagi, obrolan dengan keluarga calon ayah pada hari Sabtu pukul 2 siang, dan obrolan dengan teman dekat pada hari Minggu pukul 11 ​​pagi. Hal ini membantu terjadinya tumpang tindih percakapan. dan menciptakan pengalaman yang lebih intim.

Dekorasi

Meski semua orang tidak bisa bersama, calon ibu tetap bisa mendapatkan dekorasi! Tuan rumah dapat mengirimkan latar belakang yang cantik kepada calon ibu untuk mendekorasi dinding di belakang mereka sambil membuka hadiah. Ini cara mudah untuk membuat hari meriah bagi mereka yang menonton!

Hadiah

Orang yang dicintai dan teman dapat mengirimkan hadiah sebelumnya untuk ibu atau pasangan baru untuk dibuka selama pesta virtual. Pastikan untuk memasukkan tempat Anda mendaftar di undangan Anda.

Bagikan pesan yang menginspirasi atau nasihat parenting

Mintalah para tamu untuk membagikan nasihat pengasuhan yang mungkin mereka miliki untuk ibu baru atau pasangan yang sedang hamil. Bahkan beberapa kata inspirasi dapat membantu ibu baru merasa tidak terlalu gugup untuk memiliki bayi. Tuan rumah bahkan dapat mengirimkan amplop berperangko bagi para tamu untuk kembali dengan nasihat parenting atau catatan yang menggembirakan! Anda bahkan dapat meletakkan kotak kartu di depan rumah calon orang tua dan meminta orang-orang memasukkan kartu / uang tunai / kartu hadiah mereka ke dalamnya! Itu akan menjadi kenang-kenangan yang bagus setelahnya! Ide lain adalah bagi tuan rumah untuk mengirimkan kantong kapur kecil dengan catatan termasuk mengundang keluarga dan teman untuk menulis pesan yang menginspirasi dan nasihat parenting di jalan masuk untuk dibaca pasangan nanti.

Tayangan slide digital

Mintalah foto ibu dan ayah hamil tentang diri mereka sebagai bayi. Setelah Anda memiliki semua foto, coba tambahkan musik dan foto untuk membuat slideshow digital untuk dibagikan. Tampilan slide dapat dengan mudah dibuat dengan SmileBox.

Permainan menebak

Meskipun pancurannya virtual, bukan berarti kamu tidak bisa memainkan permainan yang menyenangkan! Coba masukkan biskuit hewan ke dalam toples besar. Selama baby shower, mintalah peserta untuk mencoba menebak berapa banyak biskuit yang ada di dalam toples. Pemenang dapat menerima kartu hadiah email atau mengirimkan sesuatu setelah pesta.

Pawai drive-by

Jika Anda memiliki acara Facebook, atur tanggal dan waktu bagi anggota keluarga untuk berbaris di dekat rumah orang tua baru untuk melakukan parade drive-by! Cobalah mendekorasi mobil Anda dengan poster dan balon untuk kesenangan ekstra!

Piknik jarak sosial

Jika Anda lebih suka mandi kecil, buatlah santai dan adakan piknik ramah jarak! Teman dan keluarga dapat bertemu di taman, memasang selimut lebih dari 6 kaki terpisah untuk menikmati kehadiran satu sama lain.

Bagaimana Merayakan Baby Shower Anda Selama Karantina

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *