Di panggung fashion JFW ataupun Jakarta Mode Week 2018 pula memperkenalkan karya- karya desainer muda yang tidak kalah menariknya. Salah satunya, desainer Julianto yang mewakili

Instituto di Moda Burgo Indonesia pada Jumat malam( 27/ 10/ 2017).

Dengan mengangkut tema Embrace, Julianto memperkenalkan 8 koleksi gaun malam ataupun evening gown yang loose termotivasi dari keelokan gunung Bromo, Jawa Timur. Koleksinya tersebut sukses dia pamerkan di JFW 2018, nampak sangat glamor, elok serta anggun dengan sentuhan motif yang terdapat di gunung Bromo.

” Bromo ialah gunung berapi aktif, yang mempunyai kawah curam serta berkabut, diiringi lautan pasir di sekelilingnya. Inilah yang buat aku tertarik buat membuat koleksi yang termotivasi dari Bromo”, ungkap Julianto kepada Bintang. com di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini paket wisata bromo .

Bagi laki- laki kelahiran tahun 1988 ini, sentuhan warna pada koleksi Embrace- nya tersebut terdiri dari warna abu- abu yang ialah warna dari pasir serta kabut, buat nude sendiri diambil dari warna sunrise di gunung Bromo.

Setelah itu terdapat pula warna coklat serta gelap buat membagikan kesan glamor di koleksi Julianto kali ini. Bahan material yang dipakai memakai tulle serta jacquard dengan aplikasi embellishment payet serta batu- batuan bercorak hitam.

” Koleksi ini aku peruntukkan buat seluruh wanita berusia pecinta mode yang mempunyai selera besar serta kerap mendatangi kegiatan resmi di malam hari”, jelasnya.

Baca Juga : Bagaimana Mengetahui Jika Anda Memiliki Rayap

Julianto ialah salah satu desainer berbakat yang karyanya sempat dipakai oleh Agnez Mo, Rossa, Raisa serta Nindy. Serta lewat labelnya Mojuya, Julianto memperkenalkan koleksi ready to wear.

Cantiknya Gaun Malam Julianto yang Termotivasi dari Gunung Bromo

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *