Ada- ada saja tingkah ojek online dikala mudik Lebaran silam. Ilham kreatifnya membuat pengguna media sosial kebimbangan lantaran jasa antar makanannya terpaut jarak yang jauh.

Alasannya, laki- laki tersebut diperkirakan menempuh jarak 218 kilometer dikala membawakan santapan dari Bandung hingga datang di Indramayu.

Lalu, perihal itu menimbulkan kecurigaan serta sebagian dari warganet mengacungi jempol atas ilham kreatif laki- laki itu ataupun yang diketahui dengan istilah@pecikofell di akun Tiktok- nya.

Memanglah terencana terbuat selaku hiburan di tengah pemberitaan larangan mudik.

Nampak dari video tersebut, laki- laki melaksanakan ekspedisi malam melintasi keramaian kemudian lintas lengkap dengan seluruh peralatan pengemudia semacam helm serta jaket Gojek AlkisahNews.com .

Uniknya, ia pernah melekatkan secarik kertas pada punggungnya yang tidak kalah mengundang tawa.

” Gak mudik cuman antar Go- Food, Bandung- Indramayu,” tulisannya di kertas yang terletak di punggung.

” Aku pikir dengan memandang tulisan aku hendak banyak pemudik yang terhibur supaya atmosfer tidak sangat tegang di tengah pemberitaan larangan mudik yang penuh dinamika. Alasannya, terdapat saja ditemui orang tertentu dapat mudik,” ucapnya kepada regu Liputan6. com.

Unggahan ojol antar santapan sampai ke Indramayu tuai atensi warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menebak cuma berdalih buat membawakan santapan, sementara itu yang sesungguhnya mudik.

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sampai menggapai 900 ribu pada( 12/ 05/ 2021).

” Ilham pintar nih😂Kuy pura- pura jadi Gojek😁,” tulis akun@Aziz&Firda.

” Ini beneran nganter santapan apa mudik mas😂,” balas akun@Mengsedih.

” Dapat jadi yang pesen keluarga di rumah😅,” tambah akun@Dony Irawan.

” Kreatif banget bang ojolnya, salam satu aspal bang, kerja+ kembali kampung, doain gue memiliki kampung pula😅,” jelas akun@Akhdan Hanif.

” Haha nganter goodfood jauh banget ya bang😂,” kata akun@JumiNanda.

Pura- Pura Antarkan Santapan, Ojol Ini Sesungguhnya Mudik dari Bandung ke Indramayu

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *